cinta itu indah, ya?

February 13, 2009 at 4:59 pm 4 comments

Biasanya, kalo ada teman yg menulis sesuatu dan saya kutip disini, saya cukup sabar untuk tidak menulisnya langsung di hari yg sama…  namun, sore ini, rasanya ngk sabar sekali untuk meng-copy paste-kan ke sini.. Terus terang, saya tidak menanyakan keasliannya, kami tenggelam dalam obrolan2 ringan yg seru, lucu hingga terpingkal-pingkal..
To my friend, udah lama memang kita ngk ketemu, udah lama kita ngk jalan bareng krn kita punya dunia masing2.. it’s nice chat with you, again..🙂

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
Janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya.
Janganlah biarkan aku melabuhkan hati ku di hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata ku
Dan usirlah dia dari relung hati ku.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini,
Dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.
Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk ku ya Allah, tolong satukan hati kami.
Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seadanya.
Berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.
Berikan juga kekuatan agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekurangan ku sebagaimana aku telah Kau
ciptakan

dalam rindu, kusebut namamu
dalam rindu, kubayangkan hadirmu
dalam rindu, kupeluk bayangmu
dalam rindu, kutulis puisi untukmu
dalam rindu, kubiarkan mimpiku
dalam rindu, siksa yang kutunggu

Disini… akan kutambatkan perahuku
Disini… akan kulepaskan rinduku
Disini…. akan kucurahkan cintaku
Disini pula…. akan kumulai lagi hidupku
Bersama mu belahan jiwa ku

Entry filed under: my thought. Tags: .

The Art of Showing Off Facebook… can I be in ur list?

4 Comments Add your own

  • 1. pembaca  |  February 16, 2009 at 9:36 am

    wwuuiihh….. keren bener tulisannya… tulisan itu dari temenmu untuk orang lain atau sebenernya untuk kamu, sih? 😉
    indry> waadduuuhhh……

    Reply
  • 2. nti  |  February 16, 2009 at 12:00 pm

    puisinya bagus Ndry….boleh kusimpan?🙂
    indry>🙂 aku rasa yg mbuat ngk keberatan deh, Nti.. kasih aja inisialnya LM..😉

    Reply
  • 3. starone  |  February 17, 2009 at 8:27 am

    wuih,…
    segerrrrr bacanya,…:)

    @mzA**** : kenapa sih pake nama starone? hehehehee.. se-seger es jeruk manis, tah?

    Reply
  • 4. mukti  |  March 25, 2009 at 4:40 am

    bagus… andai bisa ditujukan kepada orang yang tepat…

    @mukti : seperti yg saya tulis, itu bukan buatan saya, itu yg dikirim ke saya.. jadi bukan buat siapapun dariku termasuk bukan untukmu😛

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

