Easy Squeeze-nya Sambal ABC

February 4, 2008 at 6:52 am 4 comments

Saos sambal. Saos sambal memang enak sekali untuk pemberi rasa makanan, katakan saat kita makan mie ayam… namun seringkali kita merasa kesal karena sulit sekali menuangkan saos sambal tersebut. Terkadang kita goyang-goyangkan hingga saosnya tersebar tidak hanya ke dalam mangkok mie ayam tsb tapi juga ke meja, bahkan ke baju yg kita pakai.😈 Betapa kita idam-idamkan makan mie ayam tanpa melakukan hal tsb. *ngarep dot com*

Nah, ceritanya weekend kemaren, aku dan Abam makan di luar. Aku pesan nasi goreng. “Apakah ada yg spesial dari sepiring nasi goreng tsb?” “Ya, ngk ada sih..”🙂
Yang seru adalah saos sambal ABC yang menemani nasi goreng tsb. Karena kita tidak perlu lagi bersusah payah mengeluarkan isinya🙂
“Easy squeeze” begitulah ABC menamakannya. Cocok banget sama spesifikasi utamanya dimana emang gampang banget mengeluarkan saosnya, tinggal squeeze, keluar deh entu saosnya.😎
Kemasannya dari plastik, tutup botol berada di bawah. Persis sekali dengan kemasan conditioner(partnernya Shampoo) yg aku pake…😀
Sempet sih mikir, ini saos sambal apa conditioner yak😆

But, bagaimanapun, menurutku ini bener-bener ide kreatif. Bentuk kemasan bukan merupakan hal baru, namun menggunakan kemasan tersebut sebagai kemasan saos sambal, adalah ide cemerlang💡 Bravo ABC!

sambel_abc.jpg

Entry filed under: my thought, Product & Marketing. Tags: .

Banjir Jakarta sehari saja Snoopy & Friends

4 Comments Add your own

  • 1. ei  |  February 4, 2008 at 4:58 pm

    wah, bener2, inovatif euy….
    tapi lebih menarik nasi gorengnya kekekek….

    Reply
  • 2. indry  |  February 4, 2008 at 7:37 pm

    nasi gorengnya plain ajah.. krn gue salah tempat kayanya.. beli nasi goreng di “Bakso Lapangan Tembak Resto”… beli nasi goreng di tempat jual bakso.. jadi gituh deh … isi nasi gorengnya banyak baksonya sedangkan potongan ayamnya dikit banget😀
    … gue malah nyari entu saos belon nemu.. pengen di pajang di kantor.. hihihihiiiii

    Reply
  • 3. de  |  February 5, 2008 at 9:46 am

    gw liat botol itu untuk kecap 3 bulan lalu di salah satu rumah makan di bandung. asli gw pikir itu botol sunsilk, secara item juga botolnya.

    Reply
  • 4. indry  |  February 5, 2008 at 3:23 pm

    De… maksud elo, ABC bikin juga yg versi kecap nya yah??
    tips: jangan mbayangin entu sunsilk saat nuang kecap atawa saos sambelnya.. hehehehee….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
February 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Archives

Blog Stats

  • 33,652 hits

%d bloggers like this: