ICND-2 Training

January 28, 2008 at 7:51 am 2 comments

gabung-copy.jpg

Foto di atas adalah foto trainer dan trainee dari ICND-2 yg diselenggarakan 21-25 Jan 2008 lalu di lembaga ini. Aku mengikuti training tersebut hanya di hari pertama saja sedangkan selasa hingga akhir tidak dapat meneruskan krn ditarik ke markasπŸ‘Ώ
(kaya militer ajah yah?.. hihihihiiii).
“Soldier! Back to base! now!” “Yes, Sir! I,Sir!”, πŸ˜†

Lihat di foto yg tengah yah, dari kiri ke kanan :
mas Diki-NSN (kemeja coklat), pak Zamrud-Mattel(kemeja putih), pak Zaenal-BKKBN(kemeja orange), pak Aris-BKKBN(duduk), pak Eko-Trakindo(kemeja biru). Nah apakah Indry adalah wanita cantik yg berkemeja putih? Jawabnya: Tidak! Itu mbk Ayu, dari lembaga training. Mbak Ayu ini baru ajah jatuh dari motor bersama tukang ojek yg menghindari lubang. Walhasil ada lecet di kaki dan tangan, untungnya sedikit sih dan sangat sangat tidak mengurangi ke-ayu-annya.

Lalu, Indry dimana? Yah di markas, seperti penjelasan di atas
Selama pelaksanaan training, aku duduknya tepat di kursi yg pak Aris dudukin dan bersebelahan dengan pak Eko…
ini fotonya sengaja di tempatku yah?.. biar aku teringat2.. hiks..hiks..😦
Foto-foto ini dikirim oleh trainer kami, pak Arnast yg berkemeja batik hijau. Kata beliau, “ini foto-foto terakhir di kelas, sayang di kembang kelas ngk hadir…. mbk Indry”…
ah, bapak.. aku jadi tersanjung… mau gimana lagi donk, memang susah jadi kembang.. di kantorpun juga aku dicariin.. mungkinkan aku dipikir kembang juga di kantor? πŸ™„
Semoga sukses ujian untuk kawan-kawan semua… do’a-kan aku supaya bisa training bulan Februari dan segera mengikuti ujian sertifikasinya. Amin ya Robbal alamin. 8)

Buat yg pengen liat share knowledgenya pak Arnast, klik ini yah..πŸ’‘

Entry filed under: my thought, Office. Tags: .

Soeharto Banjir Jakarta sehari saja

2 Comments Add your own

  • 1. Arnastya I S  |  January 31, 2008 at 1:32 pm

    wah rame juga ya fotonya dipajang di sana. btw kalo mau cuap cuap tentang keluarga coba aja akses http://sanantagrha.blogspot.com
    ada artikel satu2nya yang menarik untuk dibaca dan dicerna lho.
    sukses ujian CCNA-nya!

    Reply
  • 2. indry  |  February 4, 2008 at 7:00 am

    wah hebat nih pak Arnast.. ngelola banyak blog..πŸ™‚
    kapan undangan belajar bersama dari sang guru?πŸ˜›

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
January 2008
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: