my new Watch

November 16, 2007 at 12:34 pm Leave a comment

Aku sangat senang & selalu membutuhkan jam tangan yang menginformasikan waktu, tanggal dan hari. itu adalah kebutuhan basic-ku dari sebuah jam tangan di working hours terutama ketika sedang mendiskusikan target achievement untuk suatu project plan. Keinginan ini sudah aku punya sejak aku kuliah.

Saat aku memiliki uang sendiri, aku pusing sekali mencari jam tangan yang menginformasikan hari di dalamnya. mungkin karena juga aku punya budget terbatas yah?πŸ˜€

Seingetku sekarang, aku mendapatkan jam yg aku maksud tadi dengan merk Seiko. bentuknya agak maskulin — steel — tapi aku sekarang lupa di mana aku menaruhnya…. hik hik hiks… πŸ˜₯

Lalu aku juga memiliki jam tangan Casio digital berbentuk kotak dengan leather strap. aku suka jam ini karena memberikan kesan sedikit feminim untuk mengimbangi style berpakaian aku ke kantor yang cenderung sedikit maskulin karena hanya celana panjang, kemeja, sepatu datar, sepatu boots. Jam ini aku temukan di Singapore sekitar tahun 2003. Sudah 4 tahun dan sampai sekarang talinya belum putus (Alhamdulillah) padahal sudah menjadi jam tangan sehari-hariku sejak itu. 8)

Belum lama ini saat aku jalan ama Abam, kami menemukan jam tangan dengan fungsi yang aku inginkan : time, day, date!
Seneng banget rasanya bisa nemuin jam tangan perempuan dgn fungsi itu. Ada 2(dua) hal yang membuat aku stand-still sekitar 5-7 menit… bentuknya maskulin dan it has pink leather strap…. yup, pink! kik kik kik… pink bbbooooo πŸ˜‰
Aku coba pake ajah deh daripada penasaran… ternyata bentuk maskulin & ukuran body-nya masih bisa diterima (krn biasanya terlalu besar utk ukuran tanganku yg cukup mungil..cieilee..)
tapi gimana nih? pink? pink? pink? i am not pinky girl nor pink panther (karakter kartun, inget?)….. kik kik kikπŸ™„
“Ngak apalah” … “toh ini soft pink leather strap, walaupun digital indicatornya bener-bener pink…”
pokoke akhirnya, aku beli jugalah si pinky … karena aku yakin, tidak akan mudah menemukan jam dengan spec yg sama, apalagi pink…. dan it can be used until 2099 hi hi hi…
Namun sebenernya, jam ini mempunyai fungsi lain yg tidak aku prefer untuk digunakan seperti stopwatch, countdown, alarm, apalagi telememo & daylight saving… yang mungkin akan aku pake yah world-time nya ajah.. itu juga kalo aku melanglang buana…..

So, sekarang kalo mau cari Indry di kantor… tanya ajah Indry produk… kalo sudah di area product dan bingung mana yg namanya Indry, just find the pinky wacth….😯

πŸ’‘ the positive thing is i re-create my identity….. the brand…. 8)

my pinky watch

Entry filed under: Product & Marketing, Technology and Gadgets. Tags: .

Motorola Q9 for your style Lunch: gado gado Boplo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
November 2007
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: