Chicken Curry

September 20, 2007 at 10:00 am 3 comments

nyam nyam nyam… who wants chicken curry (kari ayam)… ???
Abam said, delicious lohhh…🙂

img_1208.jpg

wanita pekerja jaman sekarang?
jaman sekarang, wanita pekerja katanya cenderung untuk tidak bisa masak, apalagi wanita pekerja di jakarta dimana waktunya banyak terpakai untuk perjalanan pergi-pulang kantor-rumah….
teori ini tidak aku pungkiri. sejak sekolah dulu, memang aku sudah pengen untuk kerja di kantoran dan here i am. dan memang setiap alm. mama minta aku nguleg bumbu, yah pasti aku uleg… hanya saja aku kurang perhatikan kebutuhan tiap bumbu untuk tiap masakan… dan sekarang nyesel deh.. saat aku menikmati memasak untuk Abam, ibu sudah tidak ada lagi… padahal masakannya enak-enak…. dari masakan sehari-hari, mpek-mpek, kue kering Lebaran, bermacam-macam roti, pizza.. duh apa lagih yah…..ya sudahlah, percuma disesalin yah..
aku memasak untuk….
balik ke topik yah…. semakin aku tau kegemaran jenis makanan yang Abam sukai, semakin seru untuk membuatnya…. jadi kadang-kadang (tuh kan wanita pekerja… kadang-kadang ajah bisa masaknya), aku mbuat sesuatu..
kaya dulu aku mbuat chicken gordon blue… sekarang koq udah males hihihihi….

i need chicken curry recipe, please….
penasaran banget ama yg namanya chicken curry, karena beberapa kali mbikin, rasanya ada yg kurang pas…
lalu aku ingat ama Susila… India asal Malay yg tinggal di Singapore.. aha! ternyata dia suka masak…dan aku dikasih resep Chicken Curry…. ada beberapa sih yang aku ngk punya, misalnya daun kari..yah aku ganti ama bubuk curry yang ada di supermarket deh…. sedangkan bubuk lada, aku ganti dengan lada beneran.. hihihii
kata Abam,…. hhhmmm overall enak.. cuma kalo untuk Sahur, ladanya dikurangin ajah…
nah ini fotonya…
nyum nyummm nnnyyyuuummm……. masih ada satu resep dari Susila yg belon aku buat nih.. wiken ah….

Entry filed under: Home & Kids. Tags: .

Colatta versi 2 Silahturahmi di Kampoeng kami…

3 Comments Add your own

  • 1. ei  |  September 20, 2007 at 10:24 am

    tanggung jawab neeehhh, ngencceeesssss….. ces… ces….

    Reply
  • 2. Arman  |  September 20, 2007 at 10:34 am

    Masih lama ya Magrib… sambil ngliatin jam yang masih setengah 10

    Reply
  • 3. Nti  |  September 20, 2007 at 10:51 am

    mbok ya dikirim ke BDn buat buka puasa nanti😉 jangan cuma fotonya aja yg di share

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
September 2007
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

