coklat COLATTA

August 23, 2007 at 9:46 am 5 comments

beberapa waktu yang lalu, kami dibagikan COKLAT COLATTA oleh mbak Yanti, product manager-nya Gandum Mas Kencana……..
karena saya belum pernah sekalipun membuat coklat, kecuali saat SD bareng-bareng dengan temen satu kelompok…. maka saya cukup binun bagaimana mengolahnya…..
lalu saya tanyakan ke temen2… De, Luluk, Yanna, Yangcik.. siapa lagih yah…. pokoknya mostly mereka sarankan untuk menggunakan preslin yaitu cetakan coklat….. dan bersedia untuk meminjamkan preslinenya ke saya….
saya sih ngak mau minjem-minjem… soale ngk tau kapan mau bikinnya.. hehehhehee…..
kemudian beberapa hari lalu, Luluk nunjukin resepnya femina yang menurutku emang cocok banget buat rookies kaya saya ini…. thanks yah Luk… ngerti banget sih kalo aku bukan ahli….. kik kik kik…
nah, akhirnya saya sempatkan diri untuk ke alfamart dekat rumah untuk membeli bahan topping dari bulatan warna warninya Chaky-rice dan Netsle honey star……
Nah, ini foto hasil buatanku… ntar akan ada sesi berikutnya.. soale coklat Collatanya masih banyak.. hihihii.. makasih yah mbk Yanti….
img086.jpg  img087.jpg

Entry filed under: Product & Marketing. Tags: .

angkutan dari jaman ke jaman Menu masak sebulan

5 Comments Add your own

  • 1. de  |  August 23, 2007 at 10:48 am

    elo moto pake apa?

    coba manfaatin feature MICRO deh. hasilnya pasti lebih jelas

    Reply
  • 2. indry  |  September 6, 2007 at 8:31 am

    itu motonya pake handphone, De…. pas udah sampe kantor…
    ngk ada menu macro😦

    Reply
  • 3. Colatta versi 2 « accentual  |  September 6, 2007 at 8:52 am

    […] karena ini adalah pengolahan coklat colatta yang kedua kali yang aku lakukan… pada pembuatan versi pertama aku hanya membuat lingkaran coklat yang ditaburkan chaky-rice & nestle-honey-star…. […]

    Reply
  • 4. arnita  |  September 25, 2009 at 2:22 pm

    mbak. bisa tau ga dapet cetakan coklat nya darimana, kalo g salah colatta memproduksi cetakan coklat juga ya?? klo mb tau, bisa minta informasinya g? makasih sebelumnya ya mb..

    Reply
    • 5. Indry  |  October 28, 2009 at 2:38 pm

      hai mbak… cetakan coklatnya bisa kita beli di toko yg jual2 bahan coklat dan alat2nya.. tempo hari, saya beli di daerah tanah-abang-2.. kalo colatta ngk bikin cetakan… tapi mereka punya perkumpulannya.. seneng coklat ya?🙂

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
August 2007
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

