angkutan dari jaman ke jaman

August 14, 2007 at 2:29 pm Leave a comment

jaman_ke_jaman.jpg

beberapa waktu lalu, saat aku dianter Abam ke kantor melewati daerah bendhil…..
aku jepret  angkutan-angkutan mungil ini…..
ada bemo, yang duduknya berhadap-hadapan, cukup untuk 6 orang penumpang di bagian belakang yang duduknya mesti gaya dikit soale miring-miring …hihihiihiii…
jumlah bemo makin sedikit neh… dulu saat aku les bahasa Inggris di LIA pengadegan, aku lebih milih naek bemo dibanding angkot carry….  sekarang udah ngk ada lagih😦
tandingannya bemo jaman dulu tuh namanya apa yah…. itulohhh yg agak lebar badannya dipake di serial si-dul-anak-betawi… ntar yah kalo udah inget….
lalu ada bajaj…… yg kalo jalan loncat2 dan getarannya masih terasa saat kita turun.. hihihiii….. beberapa waktu lalu ada demo besar2an saat bajaj mau diganti… akhirnya sepi lagi beritanya… dan sekarang kalo nemu bajaj berwarna hijau di jalan berarti bajaj yg menggunakan bahan bakar gas…
yang terakhir ini namanya angkot.. alias angkutan kota… ngk elit banget yah.. koq ngak ada namanya.. apa akunya ajah yg ngk tau apa nama kendaraan ini yah.. hihiihiiihii….

Naisa sih udah naik bajaj wiken kemaren….. postingannya besok2 yah.. abis mesti nunggu bala-bantuan untuk menjadikan satu foto2 ke photoshop….  kaya yg postingan ini kan dibantu Arif… fotonya ngk diedit cuma resize, aku pake motorola K3m….

Entry filed under: Technology and Gadgets. Tags: .

Pilkada Jakarta on action(2) coklat COLATTA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
August 2007
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: