Olympic.. pic.. pic….

July 24, 2007 at 8:00 am 5 comments

img054copy.jpg

kalo di postingan kemaren aku sempet menyebut Olympic…. eh taunya ada promosi Olympic untuk nasabah kartu kredit BNI…. mungkin maksudnya menyambut tahun ajaran baru yah… tapi menurutku sih lebih bagus kalo di insert nya bulan kemaren saat bulan Juni.. kenapa? karena due-date penagihan kan berbeda, jadi sudah telat diterima untuk nasabah yg due datenya minggu ke-3 dan ke-4 nih……
ada yg pengen beli meja Olympic krn waktu kecil ngk kesampean? ;)) hihihihiihii
ada yg inget ngk.. siapa icon selebriti yg dikontrak utk Olympic….

Entry filed under: Product & Marketing. Tags: .

Hari Anak Nasional cemilan

5 Comments Add your own

  • 1. reader  |  July 25, 2007 at 9:03 am

    Jaja Miharja??? ….. beli meja gratis komputer lucu tuh…

    Reply
  • 2. de  |  July 25, 2007 at 9:42 am

    udah beli aja….bonus bulan lalu masih ada toh? hihihihihi

    Reply
  • 3. indry  |  July 27, 2007 at 8:12 am

    loh De.. koq tau bulan lalu ada bonus.. kerja di bank yah non? ๐Ÿ˜›

    Reply
  • 4. haryowiranto  |  August 1, 2007 at 6:56 pm

    hmmm… dulu gw juga pernah punya obsesi dg Olympic …. tapi Indry lebih beruntung gw rasa. krn kalo gw, ortu ku kreatif, jadi dibuatkanlah meja belajar kreasi sendiri …. tada …. ๐Ÿ˜‰. n Inget di kelas ngomonginnya Olympic terus, jadi inget ya Ind?

    Reply
  • 5. indry  |  August 6, 2007 at 7:44 am

    wah mas Haryo, ortunya keren yah.. bisa bikin sendiri…
    aku mau donk belajar …… belajar ngegambar ama ngitung bahan baku ajah.. abis nge-gergajinya dari sd ampe smp dulu.. ngk pernah bisa lurus.. hihihiiihiiiii……
    kalo sekarang mau beli Omlypic, tinggal telp ajah neh….. pasti dikasih bonus & dianter ke rumah kik..kik..kik….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
July 2007
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: