Bubur ayam

May 12, 2006 at 8:05 am Leave a comment

cerita tentang semalem dulu yah… karena mash ujan deras berangin, info adanya banjir–tepatnya tergenang tinggi…. jadi akhirnya baru pulang jam setengah sembilan malem.. lumayan bisa ngerjain hal2 yg direncanakan untuk pagi ini…….

perjalananku.. krn taksi bisa muuuaaahhhhaaalll banget…–dan emang tak terlihat–mana ada taksi narik kalo jalan muacet total gituh…. kalo naek kopajapun kayanya ngk bisa..soale aku tak melihat kopaja… dari kaca kantor.. yg terlihat mobil pribadi muuullluuu….ya udah, akhirnya desperado–calling Andre–brother-in-law…. nebeng Andre naek motor…dari setiabudi plasa.. jalan jam setengah sembilan sampe senayan 9.15 malem…. bayangkan naek motor ajah butuh 45 mnt.. karena banjir/tergenang 50 cm di belakang balai Kartini…. mana helmnya ngk ada kacanya (sorry nih Ndre🙂 … makanya.. Chipie… gue mau dong helm Mentarinya😛 ….

lalu perjalanan dilanjutkan dari senayan ke rumah naek mobil bareng hubby.. kasian Andre yang cuma nganter gue doank…😉 sampe rumah ampir jam setengah sebelas… itupun jalan masih tetap rame bersemangat .. dan agak2 pada kasar dikit krn penat macet… walhasil, di rumah dah pada tidur.. Naissa ternyata ngompol.. dan dia cuek ajah😉 hihihhii….. iyah, semenjak sebulan yl, kita mulai tidak menggunakan popok-sekali-pakai lagih.. kecuali selama tidur bareng kita.. sayang kasurnya😀 …… aaaaarrrrggghhhh malem yg melelahkan…

hhhmmm… gara2 banjir semalem… semua orang ternyata hari ini berangkat kesiangan…. jalan yg harusnya jam 6.10 dah macet, eh tadi pagi masih kaya jam 6.00… lumayan.. bisa sampe kantor jam 7 kurang 5 menit… jadi kalo memungkinkan bisa pulang jam 4 nih….hoooreeeee…. maen ama Naissa donk….

Nah ini adalah foto bubur.. bubur ayam enak yang baru nge-trend dari kemaren.. sebagai apetizer hari ini.. mudah2an cerah dan tetap semangat.. merdeka!😀 … thx u Farid…
judul posting sih "bubur-ayam" tapi isi ttg bubur ayam cuma separagraph.. yg laen koq curhat semalem.. hihihhiiii ….. btw, foto inilbh bagus dr kmrn kan? krn aku dah edit flickr nya.. jadi bukan salah Motorola L7 nya😀

Entry filed under: Office, Technology and Gadgets. Tags: .

Ujan deres.. macet.. banjir Gempa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
May 2006
M T W T F S S
« Apr   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: