Karaoke & Dinner, 8 Des 05

January 19, 2006 at 11:56 am Leave a comment


Bingung.. mesti cerita apa disini yah…..
Hhhhmmm ginih…
ceritanya malem itu mau ditraktir ibu kost, bu Etty…. makan ikan-2an di … mana yah .. lupa namanya, belon pernah seehhh…. pokoknya di danau jatiluhur… dimana kita mesti nyebrang naek perahu…
tiba-tiba sore itu.. datanglah hujan lebat yang didorong ama angin kencang kesana kemari dan petir-2 menyambar ke sana kemari… dan hari itu.. adalah malem jum'at.. hhhhiiiiiii takkkuuuttt…
batal-lah acara menyebrang danau demi ikan…..😛
akhirnya makanannya dikirim ke ITCC.. kita makan di coffe shop… setelah cukup kenyang.. mulailah berkaraoke ria…
Di foto karaoke…
— yg depan .. kerah biru: bang Noel.. sebelahnya mas Cuim…
— belakangnya dari kaos merah : mas Eko Jkt, mas Achil (bukan Achilles lohhh) dan mang Encus….
lucunya… ada lagu2 yg gue ngk ngerti.. tapi bang Gian(ngk ada di foto) faseh banget…. mungkin beda tanggal lahir yah.. hahahahaaa….. soale aku termuda dari semuanya….
lalu..lalu… kita bikin jaket yg bisa dibolak-balik.. warna coklat tua-muda.. keren deh…. mau ngaakkk???
btw… semua foto ini aku ambil pake handphone.. abis pake apa lagih.. hehhehehee….
motorola L7 SLVR

Entry filed under: Office, Technology and Gadgets. Tags: .

Menicure & Pedicure Reuni Cilengsir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
January 2006
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: