umur 100 hari

June 28, 2005 at 8:50 pm 2 comments

a. badan Naisha agak panas…. mau nambah pinter yah?
b. Naisha tidurnya dah melorot…. mau nguling?
c. tertawa diajak ci-luk-ba ….
d. mulai ngisap jempol (sebelumnya semua jari dimasukkin)…
e. tertawa ngikik bersuara (sebelumnya ngk ada suaranya)…
f. mulai bulan ini, Naisha dah makin ngak nyusahin.. bayangin jam berapapun dia tidur (kira-2 jam 8-9 malem), dia hanya terbangun 3x, jam 1an, jam 3an; jam 4.30an…. setelah itu kadang2 nggak tidur lagi….. atau terbangun ketika kita akan berangkat ngantor…
ngajak senyum dan mainnya itu loh yang bikin kita jadi mundur berangkat ngantornya sekitar 5menit-an
g. pada bulan ini hampir selalu megang botol sendiri (2 tangan) kalo dah tinggal sedikit susunya… oh iya, susu 900gr untuk 1 minggu…
h. kenal yang namanya batuk…
i. baju udah pake ukuran L (umur 6-12 bln), sepatu kaen ukuran L (dah ngak bisa pake sarung tangan-kaki)
j. pampers ijo ukuran M, pampers merah L, petpet M

mama & papa beli :
a. telp Panasonic Panasonic KX-TG2750S soalnya ada speakerphone, jadi mama bisa ngobrol ama Naisha dari kantor…
b. kamera Panasonic FX-7

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Resep Gordon Blue Chicken ala Indry jalan-jalan ke mall

2 Comments Add your own

  • 1. Retno -de- Kristiani  |  June 29, 2005 at 1:42 pm

    gak jadi ngambil naisha.blogspot? coba deh…udah dilepas belum ama mamah sari

    Reply
  • 2. naila  |  June 29, 2005 at 2:06 pm

    wahhh…. naisha ged eya.. ukuran pampers merah-nya sama ma naila yang setaun lebih tua😀.

    salam kenal ya dek🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
June 2005
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Blog Stats

  • 33,653 hits

%d bloggers like this: