ultah jakarta 478 & sudirman express

June 23, 2005 at 8:24 am Leave a comment

sudirman express
adalah kereta AC menuju serpong….. kalo sore, ada yang dari kota.. ada yg dari sudirman….
dua-2nya berhenti di tanah abang, pondok ranji, sudimara dan serpong…. harga tiketnya 7.500 kemanapun….
paling enak naek dari tanah abang… kenapa? karena ada 2 pilihan, mau naek yg dari sudirman bisa, jam 5.40… naek yg dari kota juga bisa, jam 6.00….. kalo on-time…
jangan tanya jadwal pagi… karena belon pernah hihihihiiii……
kreta adalah kendaraan ibarat tank.. karena kalo kereta lewat semua akan minggir, walaupun mobil presiden… kalo ngk minggir ntar kelindes.. hihiiii…

pertama kali
minggu lalu, jum’at, 10 juni 05, pertama kali aku pulang kantor naek kreta sudirman express… dari tanah-abang menuju serpong, brenti di pondok ranji….
kesannya gimana yah… gini nih…..
1. perjuangan menuju rel… karena kita harus naek tangga untuk beli karcis (mungkin sekitar 30anak tangga.. ntar aku itung)… dan kemudian turun di ujung lain menuju rel..
aku yg seneng sepatu boot, pertama kali sedang pake yg hak 7cm… kebayang kan..
2. tidak pernah on-time… jadwal jam 5.40 sore, bisa-2 dateng jam 6…. sabar..sabar.. ngobrol… liat2 sendal…
3. belon pernah duduk sekalipun… tapi cukup lega… gantungan tangan kadang-kadang masih sisa…. silahkan bayangin yah…
4. dari pondok ranji harus naek angkot D18 & S14… sampe rumah kurang-lebih jam 7 malem…. hubby Abam bisa saja sudah di rumah dari magrib….
……….. untungnya, memang aku suka banget yang namanya naek kereta……

kemaren, 22 juni 05….
1. ultah jakarta…
pagi macet di monas…. dianter abam, kita kejebak ampir setengah jam… pada parkir di jalan, nyebrang semrawut.. tidak tertib… aarrgghh jakarta..
2. pulang naek kreta…
lagih? ya iyah… pokoknya berangkat dianter, pulang naek kereta…..
kretanya telat lagih.. jam 5.40, katanya masih di Citayam.. loh kok bisa? akhirnya kreta dari Kota dateng jam 6… penuuuhhh banget…. karena orang2 yg dari sudirman naek kreta KRL (biasa) ke tanah abang dulu… cerdik juga yah…
eh, nggak lama kreta AC dari citayam tadi dateng.. tapi sepi, karena orang2 dah pada naek yg dari kota…..
bagaimana yah cara ngatur lalu-lintas kereta.. mosok ada 2 kreta dgn arah sama dengan rentang waktu yg deket banget…
jakarta.. oh jakarta…………

kalo disambung-sambungin….
jakarta umurnya udah 478 tahun, dijajah belanda udah 3 generasi diatas….
tapi…. kereta masih cuma SATU lajur untuk 2 arah…. jadi antrian gonta-gantinya lama….
… jakarta.. oh jakartaku……..

inih aku share foto karcis pertamaku ……. dan penuhnya kreta di ultah jakarta….
foto-foto ini aku ambil pake Motorola E398… OK kan hasilnya….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Gordon Blue chicken 3G phone — Motorola A1000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


hello ^_^ thanks for visiting my 'e' - a little place to share with... it aint my first blog.. but i've using it since year 2005 where previously used for 2-years only... guess, renewing things is more common lately *_^ im waiting for ur comments & inputs... if u have questions, just fill-in the email address when u write comment, i might answer here or as an email... (i keep ur email private) .... ^_^ talk to u soon, cheers!
June 2005
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Blog Stats

  • 33,652 hits

%d bloggers like this: